Senin, 27 Agustus 2012

Karya Perdana

Awalnya tahun 2010, sejak bergabung dengan salah satu situs jejaring sosial, saya juga keranjingan belanja online layaknya ibu ibu rumah tangga yg tdk memiliki kegiatan berarti selain mengantar jemput sekolah anak2. Belanja online pun diseputaran kebutuhan wanita seperti tas, pakaian, aksesoris dsbnya. Sampai akhirnya ketika saya rajin membeli peniti bross utk hijab, saya mulai berfikir, cantik sekali peniti ini, apalagi klo saya bisa membuatnya sendiri tentu bisa disesuaikan dengan selera saya.

Saya termasuk orang yg berkemauan keras, klo sdh punya mau ya hrs terwujud, paling tidak ya mencobanya deh walopun gagal biar tidak penasaran. saya memulainya dengan dasar yg benar2 nol, tidak mengerti sama sekali, apalagi dunia yg saya hadapi selama ini hanya dunia kerja dengan bertumpuk2 kertas dan appointment. suatu hari saya ikut suami utk melihat restoran kecil2an kami yg ada di salah satu pusat perbelanjaan di Bandung, suami sibuk berbicara, mengecek sana sini dg karyawan, saya asyik bengong, sampai mata saya melihat ke sebrang toko ada toko manik2 yg membuat sendiri hasil karyanya, baru dari situ saya tau istilah 'HandMade'.

Saya berkunjung ke toko manik manik tersebut, alhamdulillah engkoh pemilik toko tersebut sangat welcome, saya diperbolehkan melihat beliau bekerja  membuat peniti bros, gelang dan kalung, ........ mengasyikkan sekali menurut saya, saya katakan begitu krna saya lihat beliau sangat enjoy, atau apa ya.. larut saat membuat hasil karyanya tersebut, sambil sesekali mengajari saya.












Sehari dua hari saya datang ke toko manik2 tersebut, keesokan harinya saya mulai memberanikan diri membeli bahan bahan manik manik untuk membuat peniti. Sesampai di rumah, saya hanya menatap bahan bahan tersebut, soalnya saya lupa, klo saya belum punya alat alatnya, hehehehe, untung suami saya tanggap, suami yang kebetulan bekerja di bidang elektronik saat itu, langsung meminjami satu set tang miliknya, dan pas sekali dengan yg saya butuhkan, tang penjepit, tang pemotong, tang pembulat dan tang utk meratakan, pas sekali...... dan saya senang sekali ^__^

Saya lansung menikmati sekali, kalo mulai pagi hari, bisa sampai siang saya tidak pindah tempat duduk sama sekali,.... saya jadi merasa sdh menemukan dunia saya... senang sekali bisa memadu madankan warna, bentuk, sesuka hati dan manjadi suatu bentuk yang indah menurut saya dan lebih senang lagi klo indah juga menurut orang lain.

ini beberapa hasil karya perdana saya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar