Senin, 27 Agustus 2012

Loves Bangles Much





















Aksesoris yg jadi favorit buat saya... Gelang, Bangles, Cuff, gelang rantai, apapun namanya, kalo melingkar di tangan menurut saya , it's so beautiful, apalagi tangan perempuan yg penuh daya tarik, tapi semenjak pake hijab en lbh banyak pake lengan panjang saya jadi jarang pake gelang selain ga keliatan udh terlalu ribet, paling banter ya jam tangan aja, itupun karena kebutuhan..

Tapi demi memenuhi keinginan customer yg banyak minta dibikinin gelang, saya coba bikin gelang, yang bahan utamanya resin, metal aloy en manik manik, termasuk manik gudo, ini beberapa contohnya;



















Untuk gelang resin saya pesan pada pengrajin resin di gudo juga utk gelang kacanya, sedangkan utk metal aloy saya beli , sesudah itu baru saya padu padankan, dan saya tambah dengan gelang manik manik, idenya dalam memadu padankan original dari pemikiran saya maka yang saya buat ini hanya satu tiap gelangnya, tidak mungkin sama, tapi karena sekarang ini pengrajin resin di jombang tidak berkembang maka utk gelang resin dan kaca agak sulit dicarinya.


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar